Selasa, 25 Agustus 2009

Rasaku Saat Ini

Pernah gak kalian ngerasain punya sahabat yg begitu dekat, yang kalian pikir gak bakal terpisahkan lagi?

yang kalian rasa sudah mengerti kalian

yang kalian rasa udah memahami dan akan selalu ada buat kalian kapan pun dan di mana pun

baik di saat jauh maupun dekat

aku pernah merasakan saat2 seperti itu

saat-saat dimana aku rasa walaupun aku jauh dari keluargaku

aku masih punya sahabatku

di saat-saat paling sulit dalam hidupku

aku masih bisa tersenyum

karena aku punya mereka

bahkan di saat-saat libur pun aku merindukan kehadiran mereka

aku sayang kali sama mereka

aku bangga kali punya sahabat kayak mereka

tapi sekarang semuanya perlahan berubah

semuanya terasa begitu jauh

begitu asing

saling tak peduli

dan mementingkan ego masing2

aku hanya ingin bertanya

kenapa semuanya jadi seperti ini?

apa hanya karena 1 kata tu

mampu mengubah persahabatan yg sudah terjalin lama ini?

begitu lemahkah persahabatan ini?

begitu rapuhkah?

dulu ketika aku punya masalah

di kampus adalah tempat aku untuk menghilangkan mslh tu

tapi sekarang……

ketika aku menginjakkan kaki di kampus

hati ini malah terasa sakit

mengapa semua terasa begitu berbeda

aku berusaha untuk memahaminya

tapi begitu sulit rasanya

apalagi akhir2 ini

aku merasa begitu sepi

sendirian

aku sayang kali sama kalian

dan aku gak mau kita berpecah belah seperti initapi aku mesti gimana?

aku bersabar

masih trus bersabar

sampai nanti

walau hati ini mulai merasa lelah

tapi demi persahabatan ini

aku akan bertahan……

Tidak ada komentar: