Selasa, 25 Agustus 2009

curahan hati

tah apa yang membuat aq sering berpikir tentang kehidupan ini.Kadang aq heran sendiri dengan apa yang aq pikirkan.

buatku tubuh manusia adalah suatu zat yang sangat kompleks,yang untuk mempelajarinya amat sangat susah,dari mulai tingkat sel,n bla..bla.. tapi seiring perkembangan teknologi sedikit demi sedikit perlahan terungkap walau bagiku ada hal2 yang tetap tidak bisa dijelaskan secara ilmiah melalui pikiran manusia.Maha Besar Sang Pencipta… Subhanallah

Tapi aq rasa ada hal-hal yang takkan bisa diselami dan dimengerti manusia sampai kapanpun,yang takkan pernah dapat dikatakan mutlak kebenarannya,atau dicari dengan rumus manapun..

yaitu PIKIRAN dan PERASAAN

tak ada orang tau sedalam apa isi hati dan pikiran manusia,kita takkan dapat menebak apa yang orang lain pikirkan tentang kita dan juga apa yang kita pikirkan tentang orang lain.

pernah ada yang bilang kalau sakit gigi itu lebih baik dari sakit hati.aq rasa itu benar,sakit di fisik kita dapat disembuhkan dengan istirahat maupun obat,tetapi ketika hati yang sakit dan batin tersiksa semua terasa sangat hampa.

sakit…dan lebih sedihnya ketika tak ada yang mengerti rasa sakit itu terlebih lagi ketika kita harus tetap tersenyum di hadapan semua orang padahal hati dan batin ini menangis,tersiksa dan menderita.

ada yang pernah merasa seperti itu,atau kalian anggap semua itu berlebihan…

terserah persepsi masing-masing,tapi pesanku di saat kita sedang sesedih dan terpuruk sedalam apapun ingatlah kalau Allah selalu bersama kita dan paling mengerti apa yang kita alami…

Semoga kita semua selalu berada di jalan-Nya dan dalam lindungan-Nya

Tidak ada komentar: